Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Ketika Menabung di Bank BRI



Untuk menyimpan uang secara aman dan efektif, bank saat ini menjadi tempat tujuan yang tepat. Salah satu bank yang bisa Anda pilih untuk membuka rekening tabungan adalah bank BRI. Bank yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda dan keluarga karena terbilang cukup banyak cabangnya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, berikut dengan jumlah nasabahnya. Bank BRI memiliki berbagai produk simpanan atau tabungan yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk mengimpan dana yang dimiliki.

 

Dengan menabung di bank BRI, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda miliki, antara lain:


  1. BRI memiliki jaringan yang luas.

BRI merupakan bank milik negara yang banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, bahkan hingga ke pelosok-pelosok desa. Sehingga tidak mengherankan jika nasabah yang menggunakan rekening BRI cukup banyak. Nasabah yang memiliki rekening BRI bisa melakukan berbagai keperluan, seperti untuk menabung atau menyimpan, transaksi usaha, berbelanja online, memperoleh bantuan, dlsb.


  1. Memiliki biaya administrasi yang terjangkau.

Untuk membuat rekening tabungan, biasanya akan dikenakan biaya administrasi tertentu. Untuk biaya administrasi BRI terbilang cukup terjangkau untuk nasabah.


  1. Memiliki fasilitas mobile banking.

Bagi Anda yang ingin melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah dan cepat, BRI juga sudah memiliki layanan mobile banking. Untuk cara daftar mobile banking BRI via online maupun kantor terdekat terbilang cukup mudah. Belum lagi fitur yang ditawarkan dalam mobile bankingnya juga cukup banyak.


  1. Memberikan perlindungan dari resiko kecelakaan diri.

Anda juga akan memperoleh keuntungan berupa asuransi dari resiko kecelakaan tanpa perlu membayar premi ketika mereka terdaftar sebagai nasabah BRI.


  1. BRI menjangkau beragam nasabah.

Untuk menjadi nasabah BRI, Anda bisa membuka rekening tabungan melalui kantor cabang terdekat atau aplikasi mobile banking BRImo. BRI menawarkan kemudahan bertransaksi di dalam maupun luar negeri dengan jaringan ATM BRI, ATM Link, ATM Bersama, Jaringan Prima, Cirrus, dan Maestro.

 

Selain memiliki berbagai keunggulan tersebut, bank BRI juga terkenal memiliki banyak program unggulan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya lewat program unggulan YBM BRI (Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia). Program ini merupakan lembaga amil zakat nasional yang menghimpun dan mengelola dana zakat masyarakat di seluruh Indonesia. Program yang diselenggarakan meliputi pendidikan, kesehatan, sosial, dan ekonomi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.