Tak Tahu Cara Pakai Waxing, Pembeli Ini Malah Salahkan Penjualnya

 


Masalah rambut berlebih dapat terasa mengganggu bagi beberapa orang. Untuk mendapatkan kulit mulus, salah satu cara yang bisa dicoba adalah waxing bulu tangan dan bulu kaki.

Belakangan, metode sugaring atau sugar wax sedang banyak dicoba. Selain lebih aman, metode mencabut bulu dengan pasta gula ini juga mudah dilakukan di rumah.

Sayangnya, belum semua orang paham dengan cara menggunakan sugar wax. Bahkan, pembeli di toko online satu ini balik menyalahkan penjual karena tidak paham cara memakai sugar wax.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, pembeli tersebut meninggalkan review yang kurang mengenakkan. Ia juga hanya memberi bintang 1 karena produk yang dibelinya dirasa gagal.

"Tidak bisa menarik bulu, tidak kering-kering sampai 6 jam," tulisnya.

Review tersebut kontan membuat penjual turut kesal. Merasa tidak terima diberi nilai buruk, penjual langsung memberikan penjelasan soal cara memakai sugar wax.

Nggak Paham Cara Sugar Wax, Pembeli Malah Salahkan Penjual (twitter.com/txtdarionlshop)
Nggak Paham Cara Sugar Wax, Pembeli Malah Salahkan Penjual (twitter.com/txtdarionlshop)

"Halo sis, please deh. Mau ditunggu sampe 80 jam juga nggak akan kering-kering. Tolong dong kalau nggak tau caranya chat sama kita, jangan diem-diem. Ini tuh sugar wax, ditunggu sampai lebaran kera sakti juga nggak bakalan kering," tulis admin toko online tersebut.

Penjual lantas menjelaskan bahwa sugar wax cukup dioleskan, lalu ditempel kain selama 5 detik sebelum dicabut. Pemakaian sugar wax juga tidak perlu menunggu kering.

"Padahal panduan petunjuk udah jelas banget, chat dong sama admin. Jangan asal kasih nilai buruk gitu aja," tambah penjual yang kesal.

Tangkap layar review itu sendiri kini sudah disukai 2,4 ribu kali oleh publik. Mayoritas pengguna Twitter juga turut kesal melihat pembeli yang tidak teliti membaca sebelum menggunakan.

"Serius deh pekerjaan yang langsung berhadapan dengan customer apalagi basis digital gini, semakin menyadari bahwa tingkat baca masyarakat rendah sekali," tulis salah satu komentar setuju.

"Kok bisa sih belanja online tapi nggak ngerti cata kerja produknya," tanya yang lain.

"Dia rela oles waxing nunggu sampai kering selama 6 jam, tapi nggak bisa baca petunjuk yang cuma semenit kelar. Budaya zaman now: marah-marah dulu, introspeksi diri mah nomor terakhir," tambah yang lain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.