Belanja Garam Secara Online Seharga Rp99, Barang yang Datang Malah Mirip Narkoba

 


Promo belanja murah memang selalu menggiurkan. Sayangnya, tidak semuanya berakhir sesuai ekspektasi. Insiden tak terduga bisa saja terjadi, bahkan saat membeli garam via situs belanja online.

Baru-baru ini, curhat singkat seorang warganet yang membeli garam secara online sukses menarik perhatian publik. Banyak yang mengaku gagal paham setelah melihat bentuk kemasan garam yang dikirimkan di penjual.

Lewat tangkapan layar serta foto produk yang diunggah via akun Twitter @txtdarionlineshop, warganet ini menunjukkan perasaan syoknya saat beli garam seharga Rp99 per kemasan.

Karena murah, si pembeli memutuskan untuk memesan dua bungkus garam. Namun, saat barang yang ditunggu-tunggu datang, bentuknya sukses membuatnya syok.

Curhat warganet setelah belanja garam via online shop. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Curhat warganet setelah belanja garam via online shop. (Twitter/@txtdarionlineshop)

Garam murah itu ternyata datang dalam kemasan sangat kecil, bahkan tidak lebih besar dari telapak tangan si pembeli.

Jika dilihat dari keterangan yang disertakan penjual, sebenarnya sudah diungkapkan bahwa garam seharga Rp99 itu hanya seberat 5 gram. Namun, foto yang digunakan adalah garam dalam kemasan reguler yang umumnya minimal 250 gram. Tampaknya hal itulah yang membuat si pembeli terkecoh.

Hingga Selasa (10/11/2020), unggahan itu telah disukai sebanyak lebih dari 1,4 ribu likes. Banyak pula warganet lain yang meninggalkan komentar mereka.

Kocaknya, banyak warganet yang mendadak ingat dengan acara televisi di mana ada petugas pernah menyita barang serupa dari seorang pria. Dibungkus dengan plastik kecil, barang yang diduga narkoba itu ternyata cuma garam.

"Jadi kayak sabu. Hahaha," komentar seorang warganet. "Beli garam dapat sabu,”"imbuh warganet lain.

"Keterangannya 5 gram. Jadi kayak sabu-sabu, deh," cuit warganet lain yang juga dibikin salah fokus dengan kemasan garam tersebut.

"Ini untuk ditabur di atas lupa apa gimana?" celetuk warganet lainnya yang tampak tak habis pikir dengan kemasan garam yang dijual via situs belanja online tersebut.

Sumber : Suara.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.